Berkenalan dengan 6 Fashion Blogger Indonesia


6 Fashion Blogger Indonesia

Sonia-ErykaAnak-anak muda sadar penampilan ini tampil ‘narsis’ di laman blog mereka. Tapi bukan cuma memajang foto diri, para fashion bloggers ini juga memberikan ulasan dan kritik seputar dunia mode, kehadiran mereka boleh dibilang jadi trendsetter mode anak muda. Salah satu fashion blogger yang masih berusia belia adalah Sonia Eryka (19 tahun), gayanya bisa dilihat di alamat soniaeryka.blogspot.com.

Diana-Rika-Sari

Diana Rika Sari (28 tahun) pantas menyandang gelar pelopor tren fashion blogger di Indonesia. Gaya berbusana dan ulasan yang ditulis Diana dalam laman blog dianarikasari.blogspot.com telah beberapa kali disorot media massa. Diana sendiri kini memiliki merk produk sepatu wedges sendiri.

Michelle-Koesnadi

Nama Michelle Koesnadi dalam beberapa media massa fashion Indonesia sudah cukup terkenal. Berkat gaya dan karyanya yang bisa ditemui di laman pribadinya yang beralamat di glistersandblisters.com, ia beberapakali menjadi stylist atau fotografer untuk sejumlah majalah fashion.

Suci-Utami

Seolah tidak mau kalah, kaum hawa berjilbab juga berani mengekspresikan diri mereka lewat laman blog pribadi. Mereka turut mempopulerkan busana muslim (hijab) yang lebih modis. Salah satunya adalah Suci Utami (25 tahun), yang pernah menerima pesanan jilbab bikinannya bermerk Such! dari Nigeria. Gaya dan jilbab produk Suci bisa diakses di lastminutegirl.blogspot.com.

Fitri-Aulia

Para hijabers yang aktif di dunia maya lewat laman blog pribadi punya komunitas bernama Hijabers Community. Salah satu anggotanya, Fitri Aulia terdorong membuat laman blog fashion khusus jilbab (kivitz.blogspot.com) dengan alasan ingin memberi contoh berhijab yang sesuai akidah.

Siti-Juwariyah

Beberapa fashion bloggers berhijab selain aktif mengunggah gaya diri mereka sendiri, juga terdorong untuk membuat merk produk busana yang mereka keluarkan sendiri. Siti Juwariyah, pemilik blog sittisstreet.blogspot.com punya produk hijab yang berlabel Kaffah.

sumber: www tempo co

One thought on “Berkenalan dengan 6 Fashion Blogger Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s