Peraih Nilai Terbaik Ujian Nasional 2013 Ni Kadek Vani Apriyanti


Peraih Nilai Terbaik Ujian Nasional 2013

Peraih-Nilai-Un-tertinggi-Ni-Kadek-Vani-Apriyanti

Ni Kadek Vani Apriyanti siswi SMU Negeri 4 Denpasar yang meraih nilai tertinggi pertama UN secara nasional. (gambar: tempo.co).

JAKARTA, Ujian nasional 2013 menjadi hari berbahagia bagi siswa SMA Negeri 4 Denpasar, Ni Kadek Vani Apriyanti yang tercatat sebagai peraih nilai tertinggi pertama secara nasional.
Kali ini siswa terbaik Ujian Nasional 2013 didominasi Bali. Di urutan pertama di tempati Ni Kadek Vani Apriyantidari SMA Negeri 4 Denpasar dengan nilai rata-rata UN murni 9,87,” ujar Mendikbud M Nuh dalam konperensi Pers di Kemendikbud, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).
Aditya Agam Nugraha dari SMA Negeri 1 Solo menjadi siswa peraih nilai tertinggi kedua pada Ujian Nasional 2013, dengan nila rata-rata 9,78 disusul Helena Marthafriska Saragi Napitu dari SMA Methodist 2 Medan, di urutan ketiga.
Keberhasilan Ni Kadek Vani Apriyanti menjadi siswa dengan nilai tertinggi pada ujian nasional 2013 mendapatkan simpati dari penduduk twitterland. Namun, masih belum diketahui apakah Ni Kadek Vani memiliki akun Twitter.
Sobat GenerusIndonesia, cukup membanggakan tentunya ketika melihat prestasi-prestasi pelajar seperti ini ditengah berita kenakalan remaja yang sering muncul di media. Semoga prestasi Ni Kadek Vani Apriyanti ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda, Generasi Penerus bangsa.(Sumber: Kabar24.com)

One thought on “Peraih Nilai Terbaik Ujian Nasional 2013 Ni Kadek Vani Apriyanti

  1. Ping-balik: Siswa Peraih Nilai UN 2013 Tertinggi | Generus Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s