Mengatasi Ngantuk Saat Kerja


Tips Menghilangkan dan Mengatasi Ngantuk Saat Kerja

Tombo Ngantuk

Tentu sobat ingin selalu tampil prima ketika bekerja. Jangan biarkan orang lain tahu sobat sedang gundah, sobat sedang capek, baru saja patah hati dan kondisi buruk lainnya. Tapi untuk urusan kantuk, sobat tidak bisa mengelak. Serangan kantuk bisa menyerang kapan saja dan sangat sulit untuk diatasi. Akibatnya, sobat jadi nampak malas. itulah kenapa kita perlu menghilangkan dan mengatasi ngantuk ini
Untuk mengatasi hal tersebut, selalu siapkan 5 hal berikut ini.

  1. Berjalan di sekeliling kantor. Ketika kantuk mulai menyerang, segera bangkit dan berjalanlah secara cepat untuk mengunjungi teman, ke toilet atau sekedar mengisi gelas air minum sobat.
  2. Pasang headset dan putar lagu-lagu yang menghentak kesukaan sobat. Sekalipun sobat suka musik instrumental atau musik yang mendayu-dayu, lupakan sejenak karena yang sobat butuhkan adalah pengusir kantuk!
  3. Teh hijau. Lupakan membuat kopi saat kantuk menyerang, apalagi jika kantuk timbul setelah makan siang. Teh hijau adalah pilihan yang lebih sehat dan menyegarkan ketimbang kopi.
  4. Fresh make-up. Basahi wajah sobat, keringkan dengan tisu atau handuk kecil, kemudian perciki toner dan moisturizer, tutup dengan bedak tipis dan oleskan lip gloss. Make-up segar untuk wajah segar.
  5. Bersihkan meja sobat. Saat kantuk menyerang adalah saat paling tepat untuk membersihkan meja sobat. Ketika meja sobat menjadi lebih rapi dan bersih, sobat akan merasakan kesegaran juga ikut mendatangi wajah dan pikiran sobat.

Demikian sob, Tips Menghilangkan dan Mengatasi Ngantuk Saat Kerja, semoga bermanfaat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s