Zuckerberg: Bill Gates adalah Pahlawanku


Mark Zuckerberg sang Milyuner Muda

Mark Zuckerberg Milyuner MudaKetika masih kecil, pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg sudah mengagumi sosok Bill Gates. Zuck yang kini berusia 29 tahun mengamati bagaimana Gates menjalankan Microsoft, perusahaan software terbesar di dunia.
“Ketika aku tumbuh besar, Bill Gates adalah pahlawanku. Dia adalah salah satu visioner terhebat dalam industri,” sebut Zuckerberg yang detikINET kutip dari CRN, Sabtu (14/9/2013).
Zuckerberg kagum dengan ambisi Gates untuk membuat komputer PC tersedia di setiap rumah dan perkantoran. “Ada perusahaan yang mendefinisikan diri dengan membuat perubahan di dunia. Microsoft telah melakukannya. Perusahaan ini menginspirasi,” tukas Zuck.
Ketika tumbuh besar, Zuck ternyata punya kesamaan nasib dengan Bill Gates. Misalnya, ia mengikuti jejak Gates drop out dari universitas Harvard demi mengembangkan perusahaan. Sifat dermawan Gates tampaknya juga diwarisi Zuckerberg. Zuckerberg pernah berkomitmen memberikan sebagian hartanya untuk urusan kemanusiaan (Fino Yurio Kristo)

(Sumber: inet.detik.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s