LDII Bali gelar “AKBAR” dimeriahkan Budi Sudarsono


LDII Bali gelar ajang kreativitas dan bazzar

Budi Sudarsono melepas Jalan santai LDII Bali.

Budi Sudarsono melepas Jalan santai LDII Bali

Ajang Kreatifitas dan Bazar (AKBAR2) yang mengusung tema “HIDUP UNTUK SEHAT, SEHAT UNTUK HIDUP” serta mengkampanyekan “HIDUP SEHAT TANPA ASAP ROKOK” berlangsung dengan meriah. Perhelatan AKBAR 2 yang kali ini berlangsung di Taman Kota dan dihadiri lebih dari 1500 warga LDII Bali serta masyarakat yang dibuka secara resmi oleh Walikota Denpasar yang diwakili oleh Camat Denpasar Utara.

Turut hadir dan memeriahkan acara, bintang tamu pada AKBAR 2 yaitu sosok yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia, khususnya pecinta Sepak Bola, dia adalah BUDI SUDARSONO yang merupakan pemain sepak bola Profesional dan pernah memperkuat TIM NASIONAL (TIMNAS) Indonesia di berbagai ajang perhelatan sepak bola nasional maupun internasional. Ya, terlihat kehadiran BUDI “Si Ular Piton” SUDARSONO semakin menyemarakkan acara AKBAR 2.

Para penggemar BUDI SUDARSONO dari berbagai kalangan yang selama ini hanya bisa menyaksikan penampilannya melalui layar kaca, kali ini hadir ditengah-tengah mereka dalam AKBAR 2. Tentu saja warga LDII dan masyarakat yang hadir tidak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dan membubuhi tanda tangan Sang Bintang di kaos AKBAR 2 yang mereka kenakan.

Dalam dialog interaktif, BUDI “Si Ular Piton” SUDARSONO yang merupakan Kader LDII ini menceritakan bahwa kecintaannya terhadap sepak bola telah membawanya menjadi seorang bintang seperti sekarang ini. Dan kunci suksesnya adalah dengan membiasakan hidup sehat dan disiplin. BUDI “Si Ular Piton” SUDARSONO mengungkapkan bahwa salah satu faktor pendukung kebugaran serta fisik yang prima yang dimiliki karena bisa menghindarkan diri dari kebiasaan merokok. “Merokok dapat merusakan kesehatan, dan menjadi pintu masuk ke NARKOBA”, ujar BUDI “Si Ular Piton” SUDARSONO. Untuk itu BUDI “Si Ular Piton” SUDARSONO menghimbau warga LDII dan warga masyarakat khususnya generasi muda untuk menghindarkan diri dari GODAAN MEROKOK, karena jelas tidak ada manfaatnya.

Tidak hanya BUDI “Si Ular Piton” SUDARSONO, turut hadir salah satu kader LDII yang juga merupakan kader LDII Bali, namanya cukup dikenal karena prestasinya sebagai Pemecah World Record Sole Jugling, serta acting nya yang ciamik dalam sinetron “Tendangan Si Madung”, dia adalah Herman “Tendangan si Madun. Tampil sebagai salah satu performer, Herman “Tendangan si Madun” menceritakan awal karirnya melalui sebuah aksi drama dan mempertontonkan kelihaiannya dalam “mempermainkan” si kulit bundar. Herman “Tendangan si Madun” merupakan seorang Soccer Freestyler, kemampuannya mempermainkan si kulit bundar sangat memukau penonton yang hadir.

Segala kesukesan yang diraih kedua bintang tamu tersebut, semua tidaklah terlepas dari kebiasaan untuk HIDUP SEHAT dan TANPA ROKOK. (LDII-Bali.Org)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s