Munchen Cetak treble winner


Munchen ukir sejarah cetak treble winner

Bayern-Munich-raih-Treble-winners

Munchen – akhirnya Bayern Munchen berhasil mengukir sejarah sebagai Tim Jerman pertama yang berhasil menjuarai 3 Piala sekaligus dalam satu Musim.
Laga Final DFB Pokal yang digelar di Olympiastadion Berlin, Munchen berhasil mengkandaskan perjuangan VfB Stuttgart 3-2. Melalui gol yang dicetak oleh Thomas Muller dan Mario Gomez (2 gol). Sementara itu, perjuangan Stuttgart hanya menghasilkan dua gol yang dicetak oleh Martin Harnik.
Munchen meraih peluang pertama cukup matang lewat tembakan Arjen Robben pada menit ke-4. Namun, upayanya masih mampu dimentahkan Sven Ulreich.
Thomas Muller akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-37 lewat eksekusi dari titik putih. Sebelumnya, wasit memberikan hadiah penalti akibat Philipp Lahm yang dijatuhkan Traore di kotak penalti. Bayern Munchen 1, Stuttgart 0.
Tiga menit selepas jeda, Mario Gomez berhasil menggandakan keunggulan the Bavarian. Berawal dari pergerakan Robben yang memberikan sodoran pada Lahm, sang kapten lantas mengirim umpan tarik yang mampu dituntaskan Gomez. Bayern Munchen 2, Stuttgart 0.
The Bavarian yang terus menekan mampu memperlebar kedudukan menjadi 3-0, kembali lewat kaki Mario Gomez pada menit ke-61. Sebuah umpan terukur Thomas Muller berhasil dikonversikan menjadi gol oleh striker veteran tersebut. Bayern Munchen 3, Stuttgart 0.
Sepuluh menit berselang, Stuttgart mampu bangkit dan mencetak gol balasan via Martin Harnik. Sebuah umpan silang Gotoku Sakai berhasil diteruskan dengan tandukan oleh Harnik yang tak mampu diamankan Neuer. Bayern Munchen 3, Stuttgart 1.
Stuttgart pun mulai membuaka asa saat berhasil mencetak gol keduanya kembali lewat Martin Harnik pada menit ke-80. Berawal dari sepakan Shinji Okazaki yang masih membentur tiang, Harnik pun langsung menyambarnya. Neuer masih mampu membendungnya, namun percobaan kedua Harnik sukses mempecundangi kiper timnas Jerman tersebut. Bayern Munchen 3, Stuttgart 2.
Stuttgart yang termotivasi tinggi terus mencoba mencetak gol ketiga mereka pada sisa 10 menit jelang bubaran. Namun, tak ada upaya yang mampu berbuah gol kembali.
Skor 3-2 untuk keunggulan Bayern Munchen pun tetap bertahan. Treble Winners pun mampu ditorehakan tim besutan Jupp Heyckes tersebut.
Selamat FC Hollywood……
Muchen-cetak-sejarah-treble-winner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s