Akibat salah pemakaian BRA


Dampak mengerikan salah memakai bra

akibat-salah-memakai-braSobat Generus Indonesia, masih banyak wanita yang belum bisa menentukan bra yang tepat. Ada yang memakai bra terlalu besar bahkan terlalu sempit. Keduanya mempunyai efek yang buruk pada tubuh. Berikut efek buruk memakai bra yang salah dilansir boldsky.

Nyeri payudara

Ini adalah salah satu efek kesehatan yang paling umum saat memakai ukuran bra yang salah. Bra ketat tentu tidak nyaman dan menyebabkan nyeri payudara.

Sakit punggung

Jika sobat memakai ukuran bra yang salah, maka bersiaplah untuk menderita sakit punggung.

Payudara kendur

Mengenakan ukuran bra yang salah dapat merusak bentuk payudara dan ukuran. Alih-alih bukan mengangkat dan menjaga bentuk, bra bisa membuat payudara sobat melorot.

Bahu dan leher nyeri

Bahu nyeri dan leher sakit dapat disebabkan memakai ukuran bra yang salah. Gunakan ukuran yang tepat setiap waktu untuk menghindari komplikasi kesehatan.

Kelenjar getah bening

Mengenakan bra dengan ukuran cup terlalu kecil dapat menyebabkan kegagalan kelenjar getah bening. Jadi, pakailah ukuran bra yang tepat.

Postur tubuh yang buruk

Mengenakan ukuran bra yang salah dapat merusak postur tubuh sobat. Juga menyebabkan punggung, bahu dan leher nyeri.

Kanker payudara

Ini adalah salah satu efek samping dari memakai ukuran bra yang salah. Perempuan harus berhati-hati saat mengambil ukuran bra agar tidak menekan aliran darah dan menyebabkan kanker payudara.

Lecet kulit

Jika sobat mengenakan sepasang ukuran bra yang tidak tepat, maka sobat dapat menyebabkan kulit lecet di sekitar payudara.

Sobat G.I, pastikan bra yang sobat gunakan ukurannya tepat dan nyaman agar tidak ada efek samping di kemudian hari. (merdeka.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s