Cara Hijabers merawat Rambut


CARA HIJABERS MERAWAT RAMBUT AGAR SEHAT

Cewek-Jilbab-Cantik

Tutorial Jilbab Paris

Sobat wanita Generus Indonesia, Kini semakin banyak sista muslimah yang memakai jilbab maupun hijab, berkat sebuah trend positif di kalangan muslimah. Semoga ini menjadi trend yang tidak hanya sesaat saja. Bahkan lebih dalam lagi tidak hanya hijab secara fisik namun juga hati. Semoga ya Sob!
Bagi seorang perempuan yang memakai kerudung salah satu permasalahan yang timbul dan cukup menjadi kekhawatiran bagi yang belum berkerudung adalah masalah perwatan rambut. Tapi masalah ini jangan sampai menghalangi Sobat untuk berhijab tentunya. Karena ada tips dari Generus Indonesia bagaimana cara merawat rambut bagi Sobat yang telah berhijab atau berkerudung.

Memang bagi seorang pengguna kerudung atau jilbab, perlu perhatian lebih untuk merawat rambutnya. Hal ini disebabkan oleh kondisi rambut yang selalu tertutup sehingga kurang oksigen, menjadikan rambut panas dan lembab.

Namun Sob jangan khawatir karena ada cara supaya rambut tetap sehat meski dibalik kerudung. Simak cara-cara merawat rambut dibalik kerudung berikut ini. semoga yang sudah tahu tips ini bisa bagikan ke Sobat lainnya yang belum tahu😀

Setelah keramas, keringkan dahulu rambut sampai benar-benar kering baru kenakan jilbab atau kerudung. Jika rambut basah tertutup akan lembab dan akan menimbulkan bau dan ketombe.

Jangan menggunakan karet gelang untuk mengikat rambut, karena rambut bisa patah-patah dan jangan mengikat rambut dengan kencang. Sebaiknya gunakan ikat rambut yang berlapis kain.

Pilih dan pakai kerudung yang mudah menyerap keringat. Misalnya yang dari bahan katun atau kaos. Kain yang mudah menyerap keringat dan mempunyai pori-pori yang besar bisa memudahkan sirkulasi udara di kepala.(bolejuga.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s