Cara memiliki Payudara indah


Cara memiliki Payudara indah

Ingin-Punya-Payudara-Indah-Ini-CaranyaJakarta – Ingin memiliki payundara indah? Siapa yang tak ingin? Tak dipungkiri ini menjadi indaman setiap wanita dan meningkatkan rasa percaya diri.
Lalu bagaimana mendapatkannya? Lupakan operasi, beberapa langkah alami bisa dilakukan agar aset berharga Anda menjadi lebih berharga.

Ini tips memiliki Payudara indah (dilansir dari geniusbeauty)

Pijat air

Jika dilakukan secara teratur, ini memperbaiki kondisi payudara. Ingat air yang digunakan adalah air hangat, selain itu tekanannya juga harus diperhatikan. Jika terlalu kuat akan melukai payudara sementara jika terlalu lemah, tidak akan memberikan hasil apa-apa.
Gerakan melingkar dengan semprotan air harus dilakukan dari tengah payudara ke ketiak. Bawah payudara, gerakan harus lebih intens karena ini adalah daerah bertanggung jawab atas ketinggian menopang payudara. Puting dan daerah sekitar mereka sensitif, jadi hindari kontak langsung dengan semprotan air.
Setelah pijat air, otot-otot yang terletak di kelenjar susu berkurang, mengakibatkan peningkatan tonus dari otot alami “bra”

Berikan kelembaban

Kulit payudara sangat halus dan membutuhkan perawatan khusus. Karena tidak ada kelenjar sebaceous, sehingga rentan terhadap kekeringan.
Setelah mandi, beri minyak khusus untuk menjaga kelembaban dan meningkatkan elastisitas payudara. Hal ini diyakini bahwa beberapa dari mereka bahkan dapat meningkatkan ukuran payudara karena adanya estrogen tanaman. Minyak yang paling umum adalah dari geranium, ylang-ylang, sage dan jojoba.
Minyak esensial tidak dapat diterapkan ke kulit jika dicairkan. Ada risiko luka bakar. Ini harus dicampur dengan minyak “dasar” – seperti minyak zaitun, kelapa, minyak alpukat atau minyak biji anggur.
Penerapan krim atau minyak dapat dikombinasikan dengan pijatan ringan. Hal ini meningkatkan sirkulasi darah.

Memijat payudara

Para ilmuwan dari Universitas California menemukan bahwa pijat payudara secara teratur adalah cara yang efektif untuk mencegah kanker payudara.
Para peneliti bahkan berencana membuat bra khusus yang tidak hanya akan menopang payudara, tetapi juga akan memijat.

Laminaria payudara

Laminaria atau membungkus payudara untuk meningkatkan sirkulasi, meningkatkan drainase limfatik, memperkuat pembuluh darah, dan meningkatkan warna kulit, membuatnya lebih halus.
Anda dapat menggunakan campuran daun rumput laut, minyak lemon. Komposisi yang dihasilkan diterapkan untuk payudara dan dibungkus dalam film cling.
Setelah setengah jam, harus dicuci dengan air hangat agar menembus kulit melalui pori-pori alami. Akibatnya kulit payudara akan lebih halus dan kencang.

Diet sehat payudara

Tak hanya tindakan dari luar, makanan utuk payundara Anda juga sangat penting. Sertakan lebih banyak makanan dengan vitamin A, E dan C dalam diet harian Anda.
Misalnya, wortel, aprikot, buah persik, bayam dan buah jeruk. Selain itu, payudara “mencintai” pisang yang kaya potasium dan aprikot kering.

Prosedur salon untuk payudara

Jika Anda meragukan efektivitas perawatan di rumah, pergi ke salon. Para ahli menawarkan berbagai prosedur untuk payudara, yang dapat dilakukan secara manual atau dengan modern.
Misalnya, myostimulation adalah cara yang populer untuk menghasilkan dampak pada otot-otot payudara dengan cara memberi arus untuk membuat payudara penuh dan tinggi. Terapi mikro juga efektif. Microcurrents mengaktifkan sintesis kolagen dan elastin, melakukan peran unsur pendukung payudara, serta meningkatkan sirkulasi darah. (Sumber: gayahidup.inilah.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s