Cewek usia 40th seperti Usia 20th


Wanita usia 40th masih seperti usia 20th

Phose-Masako-Mizutani-dengan-Putrinya-usia-20-tahun

Masako Mizutani berpose dengan putrinya berusia 20 tahun. Mereka seperti saudara

Sobat GenerusIndonesia, apa yang Sobat lakukan untuk menghindari penuaan dini? Membeli krim anti aging? Minum vitamin E? Olah raga atau makan makanan alami? G.I akan mengenalkan Sobat dengan satu lagi wujud kecantikan alami arena menerapkan hidup sehat.
Masako Mizutani, seorang ibu berusia 43 tahun dengan kulit yang masih bercahaya, kencang dan cantik seperti wanita usia 20 tahun. Sudah pasti, kecantikannya ini menjadi rumor di Jepang. Banyak yang tidak percaya dan ingin membuktikan apakah wanita ini hanya menggunakan teknik editing photo atau memang masih nampak muda.
Masako Mizutani adalah ibu dari seorang putri 20 tahun namun dia tampak seperti remaja sendiri. Masako Mizutani telah menjadi sensasi TV semalam di Jepang di mana dia sedang disebut sebagai ‘The Lady of Eternal Youth’. Apa rahasia kecantikannya Anda mungkin bertanya-tanya? Apakah dia menggunakan obat mujarab ajaib, dia adalah robot, alien … apa itu? Jauhkan membaca untuk mencari tahu!
Ternyata setelah sempat tampil di salah satu stasiun TV, Masako memang dikatakan memiliki kecantikan seperti di foto. Kulitnya halus, nampak muda dan nyaris tanpa cela. Ia pun membuka rahasia mengenai kecantikannya. Rupanya setiap hari wanita ini melakukan ritual khusus untuk kecantikan seperti membersihkan, memijat, memberikan krim pelembab dan perawatan, sunscreen, menggunakan vitamin E dan sebagainya selama kurang lebih lima jam. Ia juga banyak tidur dan tidak merokok.
Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Masako, sudah banyak menjadi tips kecantikan di berbagai majalah dan televisi. Namun mungkin Masako termasuk wanita beruntung yang memiliki kulit yang bagus. Selain kulit wajah yang bagus, ia juga memiliki tubuh yang masih kencang dan ramping. Sensasi kecantikan ini menyebabkan ia disebut sebagai wanita dengan kecantikan abadi di Jepang.
Tidak disebutkan adanya dugaan bahwa ia melakukan operasi plastik atau yang lainnya. Namun bila dilihat dari perawatan kulit rutin selama lima jam sehari yang dijalaninya, rasanya cukup masuk akal bila kemudian kulitnya benar-benar jadi terawat dan nampak muda.
Sobat, belajar dari Masako, perawatan kulit memang dibutuhkan dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka perawatan tersebut semestinya dilakukan dengan teratur. Ada usaha, pasti ada rupa juga dong, Ladies.

Tips cantik dari Masako Mizutani

Jaga tubuh dan pikiran fit

Menurut Masako itu penting untuk menjaga kedua tubuh dan pikiran aktif untuk tetap awet muda. Artinya kita harus melakukan olahraga teratur dan terus merangsang otak kita saat kita beranjak tua.

Makan sehat dan proporsional

Makanan segar dan sehat sangat penting bagi kulit muda dan tubuh. Dia makan 4 kali sehari dalam porsi kecil. Makan makanan yang tepat seperti: buah-buahan, susu, kacang-kacangan dan sayuran adalah faktor yang paling penting untuk memberi makan kulit. Juga, ia minum banyak air, yang penting untuk mencuci racun dan menjaga kulit bebas dari masalah seperti kepala hitam dan kepala putih. Juga merokok jelas tidak dilakukan jika Sobat ingin tetap terlihat seperti remaja.

Perawatan kulit

Rutinitas perawatan kulit juga kunci untuk menjaga kulit Sobat lebih muda karena melindungi Sobat dari pengaruh luar seperti: debu, kotoran dan polusi. Seperti disebutkan sebelumnya, Sobat harus selalu menerapkan krim berbasis vitamin E atau lotion di seluruh tubuh untuk menjaga kulit lembut. Juga penting untuk tidak pernah pergi keluar di bawah sinar matahari tanpa perlindungan tabir surya. Sinar Matahari adalah faktor yang paling merusak bagi kulit kita dan dapat dengan mudah membuat Sobat terlihat lebih tua jika Sobat tidak hati-hati. Satu harus mengikuti rutinitas pembersihan dan pelembab setiap malam sebelum tidur.

Pemakaian make-up

Kesehatan yang baik bukanlah segalanya dan tentu saja Masako juga memakai make-up, teknik untuk memberinya bahwa “selamanya muda” terlihat. Tip terbesarnya adalah untuk menerapkan hak menebus usia Sobat. Warna terlalu terang dan warna tidak bekerja dengan sangat baik ketika Sobat bertambah tua. Alih-alih menerapkan nuansa cahaya make-up dan ringan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s