LDII Denpasar hibur dan santuni YPAC Bali


Santunan-LDII-Denpasar-Bali-buat-YPAC-BaliDenpasar – Sebagai tindak lanjut program kerja Biro Pengabdian Masyarakat serta memberikan ruang untuk berekpresi Biro Pemuda, olah raga dan Seni budaya LDII Kota Denpasar mengadakan hiburan dan santunan kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali, Minggu 5 Mei 2013.
Acara Solidaritas for YPAC Bali yang mengambil tema “Sehati” ini dibuka oleh Wakil Ketua LDII Denpasar H.Agus Purmadi,SH.
“Acara ini diadakan sebagai wujud nyata peran serta LDII dalam membantu anak-anak berkebutuhan khusus, serta sebagai ajang berekpresi generasi muda LDII dan memberikan hiburan dengan berkolaborasi pemuda LDII – anak anak YPAC Bali” demikian antara lain sambutan Agus Purmadi.
Sementara itu Ketua Yayasan YPAC Bali Dra. Retno IG Kusuma, Psi. menyambut gembira atas perhatian dan partisipasi LDII Denpasar Bali dengan mengadakan acara hiburan dan Santunan buat YPAC Bali. “YPAC Bali yang didirikan sejak tahun 1985 itu saat ini memiliki anak didik 46 orang, membutuhkan motivasi dan bantuan dari berbagai pihak, syukur LDII Denpasar peduli dengan YPAC Bali” demikian sambutan Retno IG Kusuma.
Berikut acara diisi dengan tarian, lagu, puisi dan live musik yang semua pengisi acara dari Pemuda LDII dan anak-anak YPAC Bali.
Acara ditutup dengan pemberian Donasi berupa uang tunai dan barang-barang kebutuhan sehari-hari yang diberikan oleh Wakil Ketua LDII Denpasar H.Agus Purmadi,SH kepada perwakilan YPAC Bali.
Semoga kedepan LDII Denpasar Bali tetap bisa memberikan bantuan tentunya dengan acara yang lebih menarik dan donasi yang semakin besar. (Kys)

Tinggalkan komentar