Kesalahan dalam menaikkan Trafik


no-spam-TraficSobat GenerusIndonesia, inilah 3 kesalahan fatal apabila dilakukan akan menyebabkan blog atau situs Sobat akan dibanned oleh search engine khususnya Google. Dan pada akhirnya situs Sobat akan kehilangan pengunjung dan trafik dalam sekejap.

3 (tiga) Kesalahan dalam menaikkan Trafik Website/Blog

  1. Jangan sekali-kali melakukan spamming. Kredibilitas Sobat akan berkurang jika Sobat melakukannya. Dan bukan hanya itu, efek terburuknya blog atau situs Sobat akan kehilangan banyak trafik dalam sekejap.
  2. Jangan terbuai dengan tools instant traffic. Umumnya efek dari tools sejenis hanya sementara, trafik blog atau situs Sobat akan meningkat dalam sekejap namun tidak di hari berikutnya. Dalam membangun bisnis ataupun kredibilitas perlu waktu yang lama dan konsistensi yang paling utama.
  3. Jangan tertipu oleh seller yang menawarkan trafik ribuan bahkan jutaan dalam waktu singkat. Yang dilakukan oleh seller tersebut hanya menjalankan program yang otomatis mengunjungi alamat situs atau blog Sobat dengan menggunakan banyak proxy. Sehingga seolah-olah situs atau blog Sobat telah dikunjungi oleh banyak orang. Hal ini hanya akan membuang uang dan waktu Sobat.

Demikian, semoga Sobat GenerusIndonesia mendapat pencerahan dalam menaikkan trafik situs atau blog Sobat yang benar dalam artikel ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s